FOLLOW US:


Eks Barca Ini Gagal Paham Lihat Sanchez Ingin Tinggalkan Arsenal

29-09-2017 10:30

 | Alexis Sanchez

Eks Barca Ini Gagal Paham Lihat Sanchez Ingin Tinggalkan Arsenal
Alexis Sanchez © Arsenal

Bola.net - Mantan pemain Barcelona dan Arsenal, Alexander Hleb, mengatakan bahwa saga transfer Alexis Sanchez telah membuat mantan klubnya mengalami kesulitan untuk menjaga fokus musim ini.

Kontrak Sanchez di Emirates akan habis di 2018 mendatang, namun belum ada tanda-tanda sang striker bakal memberikan komitmennya di klub London Utara.

Manchester City sempat hampir merekrutnya di hari terakhir bursa musim panas dengan harga 60 juta pounds, namun akhirnya batal karena Gunners tak berhasil menghadirkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Hleb mengakui bahwa hal tersebut memberikan efek negatif pada Gunners, namun ingin pemain Chile segera memberikan komitmennya di klub.

Alexis Sanchez

"Arsenal ada di situasi yang sulit dengan Sanchez. Di satu sisi, jika dia tidak ingin bermain untuk tim, maka anda sebaiknya menjualnya dan mendapat kompensasi yang layak. Di sisi lain, dia pemain yang penting di Arsenal dan dia seorang pemimpin," tutur Hleb di Independent.

"Saya sudah melihat dia bermain musim ini dan dia masih terus berjuang, dia memberikan yang terbaik dan mencetak gol. Dia terlihat profesional alih-alih marah karena gagal pindah ke City. Saya kira dia akan menunggu hingga musim dingin, melihat bagaimana tim bermain dan mungkin mengikat kontrak baru."

"Penampilan melawan Chelsea cukup menjanjikan. Mengapa tidak bertahan di Arsenal? Klub hebat dengan banyak tradisi, fans yang hebat, dan Arsene Wenger sebagai manajernya. Mereka bisa memenangkan banyak hal. Mengapa pergi?"