FOLLOW US:


Eks Juve Rela Jika Pogba Pindah ke MU

02-08-2016 22:55

 | marco tardelli

Eks Juve Rela Jika Pogba Pindah ke MU
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penggawa Juventus, Marco Tardelli, menyayangkan jika sampai Paul Pogba angkat kaki dari Turin namun paham bahwa transfernya akan bisa mendatangkan untung besar bagi Bianconeri.

Di musim panas ini, rumor kepergian Pogba dari Juve merebak dengan cepat dan masif. Ia sempat dikait-kaitkan dengan klub seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City hingga Barcelona.

Namun pada akhirnya ia belakangan ini dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Setan Merah. Bahkan Manchester United diklaim siap menebusnya dari Juve dengan bandrol mencapai 100 juta Pounds.

Banyak yang kontra terhadap transfer tersebut. Namun banyak pula yang mengaku pro. Salah satu yang mengaku pro adalah Tardelli. Ia sejatinya cukup menyayangkan jika Pogba sampai meninggalkan Juve, namun juga sadar bahwa transfernya itu akan sangat menguntungkan bagi Bianconeri.

"Mereka akan kehilangan pemain hebat tetapi akan menerima begitu banyak uang . Ini adalah kesepakatan yang bisa dilakukan," serunya pada La Gazzetta dello Sport.