FOLLOW US:


Eks Milan: Jika Penalti Niang Sukses, Jalannya Laga Akan Beda

14-12-2016 23:38

 | Luca Antonini

Eks Milan: Jika Penalti Niang Sukses, Jalannya Laga Akan Beda
Mbaye Niang © ANSA

Bola.net - Mantan defender AC Milan, Luca Antonini, mengklaim bahwa jalannya pertandingan lawan AS Roma pasti akan berbeda jika saja M'Baye Niang berhasil mengeksekusi penalti di babak pertama.

Pertandingan melawan Roma tersebut dilangsungkan di stadion Olimpico, Selasa kemarin. Meski tampil cukup bagus, akan tetapi Rossoneri akhirnya dipaksa menyerah berkat gol tunggal Radja Nainggolan.

Namun sejatinya, skor bisa berubah dan Milan bisa saja terhindar dari kekalahan atau malah menang di laga tersebut, jika saja penalti yang didapat oleh Niang tak ditepis oleh Wojciech Szczesny pada menit ke-27. Penalti diberikan wasit setelah Gianluca Lapadula dijatuhkan oleh Szczesny di kotak terlarang.

"Niang gagal penalti. Kemungkinan besar saat skor 1-0 untuk Milan maka laga itu akan berlangsung berbeda, namun Rossoneri bisa mengambil sisi positif dari pertandingan ini," tuturnya ketika diwawancara oleh Milan TV.

"Pada awalnya semua orang menganggap bahwa Roma akan menang, tapi Milan menunjukkan bahwa mereka tim yang solid dan seimbang yang layak berada di posisi di mana mereka berada," serunya.

"Setelah Roma unggul, mereka bermain rapat di belakang dan itu menunjukkan bahwa mereka sedikit takut pada Milan," klaim pemain 34 tahun tersebut.