FOLLOW US:


Eks Mitra Kukar Sarankan Juventus Rekrut Bek Belia Barcelona, Siapa Dia?

16-05-2020 00:55

 | Ari Prayoga

Eks Mitra Kukar Sarankan Juventus Rekrut Bek Belia Barcelona, Siapa Dia?
Mohamed Sissoko © Mitra Kukar

Bola.net - Mohamed Sissoko memberi saran kepada mantan timnya, Juventus untuk merekrut bek muda milik Barcelona, Jean-Clair Todibo serta sejumlah pemain potensial lainnya.

Jelang datangnya jendela transfer musim panas, Juventus dan klub-klub Eropa lainnya memang tengah membuat rencana siapa pemain yang akan mereka rekrut dan lepas nantinya.

Sirkulasi pemain di Juventus sendiri diyakini bakal cukup ramai pada musim panas ini. Selain melepas beberapa pemain, La Vecchia Signora juga bakal menggaet sejumlah pemain baru.

1 dari 2

Saran Mohamed Sissoko

Sissoko menyarankan Juventus untuk memboyong Todibo ke Turin. Bek 20 tahun itu musim ini tampil impresif dalam masa peminjaman di Schalke.

"Kita berbicara tentang pemain hebat seperti [Miralem] Pjanic yang bisa meninggalkan klub, tapi saya rasa masih terlalu dini untuk membicarakannya juga karena tak seorang pun yang tahu akan seperti apa pasca-Covid-19 nantinya," ujar Sissoko kepada TuttoJuve.

"Todibo? Saya membaca bahwa dia juga tengah dibicarakan, dia pemain bagus yang tampil apik di Schalke 04 dan bisa beradaptasi dengan baik di Juventus," tambah eks gelandang Mitra Kukar tersebut.

2 dari 2

Target Lain

Lebih lanjut, Sissoko juga merekomendasikan sejumlah nama pemain penuh potensi kepada Juventus untuk direkrut pada saat jendela transfer dibuka.

"Saya sangat menyukai Victor Osimhen dari Lille, bagi saya dia sangat kuar. Dia merupakan striker yang akan terus dibicarakan dalam beberapa tahun ke depan," tutur Sissoko.

"Sementara di sektor gelandang, saya bisa merekomendasikan rekan setimnya, Boubakary Soumare dan Idrissa Doumbia, yang bermain sangat bagus di Sporting CP," tukasnya.

Sumber: TuttoJuve