FOLLOW US:


Emery Bakal Jadikan Ramsey Sosok Sentral

23-05-2018 18:35

 | Aaron Ramsey

Emery Bakal Jadikan Ramsey Sosok Sentral
Aaron Ramsey © AFC

Bola.net - Penunjukan Unai Emery sebagai manajer baru Arsenal sekaligus membawa banyak rencana baru bagi The Gunners. Emery pun disebut sudah memiliki beberapa rencana terkait materi pemain di Arsenal.

Dikutip dari Sky Sports, permintaan pertama Emery adalah agar Arsenal tidak menjual Aaron Ramsey ke klub mana pun. Sebab, pemain asal Wales ini akan dijadikan sentral permainan oleh pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut.

Ramsey sendiri kontraknya bersama Arsenal hanya tersisa satu tahun. Kabarnya, Ramsey bakal terdepak karena kerap mengajukan permintaan aneh-aneh pada manajemen. Tapi, kedatangan Emery bisa mengubah nasib Ramsey di Arsenal.

Selain akan memberikan peran lebih pada Ramsey, mantan pelatih Sevilla juga bakal lebih memaksimalkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain yang dibeli Arsenal dari Borussia Dortmund pada bulan Januari, bakal diberikan kepercayaan lebih besar di lini depan. Emery disebut sudah lama terkesan dengan pemain asal Gabon. Bahkan, ia sempat meliriknya saat masih di PSG.

Pemain ketiga yang jadi prioritas Emery adalah Jack Wilshare. Kontraknya dengan The Gunners akan habis pada bulan depan. Tapi, dia sudah meminta Wilshare untuk bertahan dan menekan kontrak baru untuk bertahan lebih lama.

Pemain yang gagal menembus skuat Inggris di Piala Dunia 2018 ini disebut bakal dapat kontrak baru dengan durasi tiga tahun.