FOLLOW US:


Emre Can Sebut Cristiano Ronaldo Selalu Bete Saat Kalah, Meski Cuma Latihan

22-05-2020 19:48

 | Ari Prayoga

Emre Can Sebut Cristiano Ronaldo Selalu Bete Saat Kalah, Meski Cuma Latihan
Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemimpin dan juara.

Emre Can bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2018 lalu usai kontraknya bersama Liverpool habis. Ia datang hampir bersamaan dengan Ronaldo yang digaet dari Real Madrid.

Setelah sempat cukup sering tampil di musim pertamanya, Emre Can harus tersingkir dari skuad Juventus sejak kedatangan Maurizio Sarri. Can pun memilih pindah ke Dortmund pada Januari lalu.

1 dari 2

Cerita Emre Can

Satu setengah musim menjadi rekan setim sudah cukup untuk membuat Emre Can mengenal sifat Ronaldo secara umum, termasuk suasana hati pemain asal Portugal tersebut yang bergantung pada hasil di lapangan.

"Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemimpin dan seorang juara. Dia juga mengarahkan Anda di pertandingan saat latihan. Jika dia kalah, dia akan bad mood," ungkap Emre Can kepada Bild.

"Namun, jika dia menang, di sisi lain, dia bahagia dan tak pernah melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok pemain yang kalah dan membuat mereka merasakan kekalahan tersebut," imbuhnya.

2 dari 2

Dortmund Mirip Liverpool

Emre Can mengaku tak menyesal memilih pindah ke Dortmund karena klub Bundesliga tersebut memiliki suasana seperti eks klubnya, Liverpool.

"Saya datang ke sini karena saya ingin memenangi kompetisi. Lingkungannya sempurna dan sangat mengingatkan saya akan Liverpool," tutur Emre Can.

"Bukan sebuah kebetulan jika kedua klub dan fans mencintai orang yang sama, Jurgen Klopp," tukasnya.

Sumber: Bild