FOLLOW US:


Fiorentina Bantah Jual Federico Chiesa ke Juventus

24-06-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Fiorentina Bantah Jual Federico Chiesa ke Juventus
Federico Chiesa © AFP

Bola.net - Gosip bergabungnya Federico Chiesa ke Juventus nampaknya hanya kabar burung belaka. Pihak Fiorentina mengonfirmasi bahwa sang winger tetap bertahan di Florence untuk musim depan.

Chiesa merupakan salah satu talenta muda berbakat di Italia saat ini. Di usianya yang masih belia, ia sudah dua musim terakhir menjadi starter reguler di tim utama La Viola.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Chiesa akan bergabung ke Juventus. Beberapa media mengklaim bahwa sang winger bakal segera diperkenalkan sebagai punggawa Si Nyonya Tua yang baru.

Namun rumor ini dibantah dengan keras oleh pihak Fiorentina. Mereka mengonfirmasi bahwa Chiesa akan menjadi bagian dari tim mereka untuk musim depan.

"Kecuali ada hal yang tidak saya ketahui, saya bisa katakan bahwa dia [Chiesa] akan bertahan bersama kami paling tidak untuk satu musim lagi," ujar pemilik FIorentina, Rocco Commiso kepada Gianluca Di Marzio.

"Anak ini tumbuh besar di Florence. Kedua orang tuanya juga tinggal di kota ini dan mereka semua mencintai Fiorentina." tandasnya.

Chiesa sendiri musim lalu tampil sebanyak 41 kali bagi La Viola. Ia mengemas total 12 gol dan 9 assist bagi Fiorentina di semua kompetisi.

Baca situasi Chiesa selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bersinar di Euro U-21

Chiesa sendiri saat ini tengah bertugas bersama Timnas Italia U-21. Ia membela Timnas Italia U-21 di ajang Euro U-21.

Sejauh ini penampilan winger U-21 itu mengundang decak kagum. Ia membuat 3 gol di tiga pertandingan fase grup di Euro U-21 kali ini.

Timnas Italia U-21 saat ini tengah menunggu status mereka, apakah mereka menjadi runner up terbaik sebelum memastikan diri lolos ke semifinal Euro U-21 pada tanggal 27 Juli mendatang.