FOLLOW US:


Fiorentina Buka Pintu untuk Branislav Ivanovic

04-01-2016 02:41

 | Branislav Ivanovic

Fiorentina Buka Pintu untuk Branislav Ivanovic
Branislav Ivanovic © AFP
Bola.netBola.net - Tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak dari Chelsea tak perlu membuat sosok Branislav Ivanovic merasa risau. Sederet klub telah menyatakan minat untuk menampungnya andai terdepak dari klub London.

Masa depan Ivanovic memang belum menemui titik terang. Ia diyakini sudah tidak masuk dalam kerangka jangka panjang tim milik Roman Abramovic. Hal ini yang membuat perpanjangan kontraknya mangkrak.

Secara otomatis, mangkraknya perpanjangan kontrak ini langsung membuat beberapa klub melancarkan spekulasi untuk bisa memboyongnya.

Setelah AC Milan, kini klub Serie A lain, Fiorentina, juga mulai membuka pintu mereka untuk kedatangan bek asal Serbia ini.

Bursa transfer bulan Januari ini, disebut oleh Gazzetta dello Sport, akan menjadi waktu yang tepat bagi La Viola untuk memulai perundingan transfer Ivanovic.

Bahkan, jikalau tidak berhasil memboyong pemain 32 tahun pada waktu dekat ini, Fiorentina juga tidak keberatan jika Ivanovic baru merapat pada bulan Juni mendatang, saat kontraknya dengan Chelsea sudah pungkas.