FOLLOW US:


Fiorentina Persilakan MU Comot Federico Chiesa

06-05-2020 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Fiorentina Persilakan MU Comot Federico Chiesa
Federico Chiesa © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk merekrut Federico Chiesa berpotensi menajdi kenyataan. Fiorentina selaku pemilik sang winger sudah mempersilakan Setan Merah untuk merekrut Chiesa di musim panas nanti.

Manchester United diyakini tengah mencari winger kanan baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer saat ini kekurangan stok winger kanan yang bagus sehingga ia ingin mendatangkan winger berkualitas di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan akan merapat ke Old Trafford adalah Federico Chiesa. Winger 22 tahun itu menunjukkan performa yang sangat apik di Fiorentina sehingga Solskjaer tertarik merekrutnya.

Pihak Fiorentina sendiri tidak menutup kemungkinan sang winger di musim panas nanti. "Kalau saya tidak salah, kami sempat mengadakan pertemuan sebelum Natal tahun lalu," buka Rocco Commisso kepada Radio Bruno Toscana.

Baca pengakuan lengkap Presiden Fiorentina itu di bawah ini.

1 dari 3

Persilakan Pergi

Commisso mengatakan bahwa pihaknya sebenarnya enggan untuk melepaskan Chiesa yang merupakan salah satu pemain muda terbaik mereka.

Namun mereka siap mengikhlaskan kepergiannya jika sang winger memang ingin meninggalkan La Viola.

"Jika dia [Chiesa] ingin pergi, maka kami harus mengakomodasi kepergiannya namun dengan catatan kami harus mendapatkan tawaran yang bagus."

2 dari 3

Harga Turun

Commisso menilai bahwa peluang Chiesa untuk pindah ke klub-klub seperti Manchester United cukup terbuka lebar.

Pasalnya ia menyebut mahar transfer Chiesa saat ini sudah menurun akibat efek pandemi virus corona.

"Kita harus melihat seberapa besar nilainya, namun memang benar nilainya sudah turun jika dibandingkan dengan tahun lalu. Saya rasa harganya saat ini cocok untuk semua orang, meski ada kemungkinan ia bsia bertahan." ujarnya.

3 dari 3

Pilihan Kedua

Menurut laporan yang beredar, Chiesa hanya menjadi pilihan kedua Manchester United di musim panas nanti.

Setan Merah diyakini masih memprioritaskan transfer Jadon Sancho di musim panas nanti.

(Radio Bruno Toscana)