FOLLOW US:


Fiorentina Resmi Lepas Borja Valero ke Inter Milan

11-07-2017 00:47

 | Borja Valero

Fiorentina Resmi Lepas Borja Valero ke Inter Milan
Borja Valero © AFP

Bola.net - Borja Valero akan bermain bersama Inter Milan musim depan. Fiorentina resmi melepasnya dan kabarnya Valero akan ditebus dengan harga 7 juta euro.

Valero telah menuntaskan tes medisnya bersama Inter pada hari Senin (10/7). Kepindahan ini akan mengakhiri kebersamaannya bersama La Viola selama lima tahun.

Inter Milan belum memberikan keterangan soal kontrak yang akan terjalin dengan Valero. Hanya saja, klub asal Milan tersebut telah memberikan konfirmasi tentang kehadiran gelandang asal Spanyol tersebut.



Sementara itu, Fiorentina resmi mengucapkan selamat tinggal untuk Valero. Mereka berharap kesuksesan mantan pemainnya tersebut di San Siro.

"Fiorentina mengucapkan terima kasih untuk Borja untuk lima tahun yang indah dan mendoakan yang terbaik untuk gelandang asal Spanyol tersebut," demikian pernyataan resmi Fiorentina.

Sebelumnya, kepindahan Valero ke Inter juga telah mendapat pembenaran dari pelatih baru Nerazzurri, Luciano Spalletti. Menurutnya, Valero akan menjadi pemain penting dalam timnya.

Inter baru saja kehilangan Ever Banega. Ia kembali ke Sevilla setelah satu musim menjadi pemain Inter. Valero diharapkan bisa menggantikan pemain yang hengkang tersebut. (fio/shd)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -