FOLLOW US:


Francesco Totti Ancam Cabut Dari Roma

15-12-2011 15:45

 | Francesco Totti

Francesco Totti Ancam Cabut Dari Roma
Totti mengancam pergi meninggalkan Giallorossi GettyImages

Bola.net - Kapten sekaligus icon AS Roma, Francesco Totti mengatakan akan pergi meninggalkan Giallorossi jika seseorang berpikir dia yang menjadi penyebab dari terpuruknya Roma musim ini.

Totti banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan musim ini, selain juga di kamar perawatan menjalani pemulihan dari cedera. Pangeran Roma ini sedang berada di pesta natal klub saat menjawab pertanyaan dari Sky Sport perihal mundur dari Roma sama seperti yang dilakukan Alessandro Del Piero di Juventus.

"Ya, saya berpikir akan hal itu, terutama dalam keadaan sekarang ini. Jika segala sesuatunya terus berlanjut seperti ini, maka saya akan serius memikirkan opsi itu."

"Jika seseorang berpikir saya adalah masalah, maka saya lebih baik mundur. Saya tidak merujuk kepada pelatih, klub atau rekan satu tim, tetapi kepada beberapa fans."

Totti menghabiskan karirnya bermain untuk klub masa kecilnya, AS Roma. Namun di awal musim dirinya sempat menjadi penghias bangku cadangan Il Lupi. Totti juga menjadi sasaran kritik karena gagal mengeksekusi tendangan penalti saat Roma bermain imbang 1-1 melawan Juventus.  (foti/mac)

LIGA ITALIA - Rosella Sensi Berharap De Rossi Perpanjang Kontrak