FOLLOW US:


Frustasi dengan Bonucci, Chelsea Ganti Bidik Rudiger

26-10-2016 23:21

 | Antonio Rudiger

Frustasi dengan Bonucci, Chelsea Ganti Bidik Rudiger
Antonio Rudiger © AFP
Bola.netBola.net - Chelsea disebut mulai frustasi karena tak kunjung mendapatkan kabar dalam rangka perburuan bek Juventus, Leonardo Bonucci. Untuk itu, The Blues ini sudah siap melakukan manuver dengan memburu Antonio Rudiger.

Rudiger sendiri bukan nama baru untuk Chelsea. Pelatih Antonio Conte sudah ingin mendaratkan bek asal klub AS Roma ini ke London pada musim panas yang lalu. Hanya saja, saat itu Rudiger dalam kondisi cedera panjang.

Rudiger kini sudah mulai berlatih kembali dengan Roma. Cederanya sudah sembuh, meski sejauh ini ia belum sekalipun bermain di laga reguler.

Antonio Rudiger
Dikutip dari The Sun, Chelsea telah menyiapkan dana hingga 35 juta pounds untuk bisa memboyong pemain asal Jerman ini. Dana tersebut dirasa tidak berlebihan jika menilik talenta besar yang dimiliki oleh pemain asal Jerman.

Meski cukup yakin dengan amunisi dana yang mereka miliki, Chelsea harus tetap waspada. Karena mereka bukan peminat tunggal untuk transfer Rudiger. Juga ada Manchester City dan United yang siap melakukan manuver yang sama.