Gabung Inter, Robin Gosens Kirim Pesan Perpisahan Berkelas untuk Atalanta

Dimas Ardi Prasetya | 28 Januari 2022 18:25
Robin Gosens dikenalkan sebagai pemain baru Inter Milan (c) Inter Milan

Bola.net - Robin Gosens mengucapkan rasa terima kasihnya pada Atalanta yang telah berjasa membesarkan namanya dan mengungkapkan alasannya gabung Inter Milan.

Gosens merapat ke Atalanta pada tahun 2017 silam. Ia diangkut dari klub Heracles.

Saat itu biaya perekrutannya murah sekali, hanya satu juta euro saja. Kini pada Januari 2022, Gosens memutuskan berpisah dengan Atalanta.

Ia gabung dengan Inter Milan. Nerrazurri memboyongnya dengan bandrol yang disebut mencapai 25 juta euro, plus sejumlah bonus.

1 dari 3 halaman

Terima Kasih, Atalanta!

Robin Gosens telah resmi meninggalkan Atalanta dan gabung Inter Milan. Ia telah menjadi bagian dari skuat Nerrazurri per hari Kamis (27/01/2022) kemarin.

Sebelum resmi menjadi bagian dari skuat Inter, Gosens mengucapkan selamat tinggal pada Atalanta. Ia berterima kasih pada La Dea dan para fans klub tersebut yang selama ini selalu mendukungnya dan membantu mengorbitkan namanya.

“Lebih dari empat tahun telah berlalu sejak saya tiba di Atalanta sebagai anak muda yang tidak dikenal,” tulis Gosens di Instagram.

"Klub ini memberi saya kesempatan untuk bermain di Serie A dan kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain dan terutama sebagai seorang pria. Sejak menit pertama, saya memberikan segalanya untuk jersey ini dan Bergamo akan selalu menjadi kota yang spesial bagi saya dan keluarga saya. Saya memiliki pengalaman luar biasa di sini, menemukan teman seumur hidup dan putra saya juga lahir di sini!"

“Jadi terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung saya, terima kasih kepada rekan satu tim yang membantu saya berkembang di setiap sesi latihan, terima kasih kepada staf yang menaruh kepercayaan kepada saya dan terima kasih kepada klub yang memberi saya kesempatan bermain ke liga besar."

2 dari 3 halaman

Alasan Gosens Gabung Inter Milan

Robin Gosens kemudian membeberkan apa alasannya gabung Inter Milan. Ia merasa kesempatan untuk gabung klub sebesar Inter tak akan muncul dua kali.

Jadi ia pun tak mau melewatkan peluang tersebut. Gosens juga berharap fans Atalanta paham atas keputusan yang diambilnya ini.

"Namun, dalam sepak bola ada kemungkinan yang datang hanya sekali dan inilah mengapa saya sangat senang bergabung dengan Inter!"

"Saya harap Anda menghargai pekerjaan dan usaha saya. Ciao, Robin."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR