FOLLOW US:


Gabung Torino, M'Baye Niang Minta Maaf ke AC Milan

04-09-2017 07:46

 | M'Baye Niang

Gabung Torino, M'Baye Niang Minta Maaf ke AC Milan
MBaye Niang © Torino Twitter

Bola.net - M'Baye Niang mengungkapkan permohonan maaf kepada fans AC Milan setelah dia resmi bergabung dengan Torino musim panas ini.

Sebagaimana diprediksi sejak awal, Niang akhirnya resmi bergabung dengan Torino dan reuni dengan mantan pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Sebelumnya, Niang sendiri telah menolak untuk pindah ke Spartak Moscow meskipun antara kedua klub telah mencapai kata sepakat soal harga transfer.

Usai resmi bergabung dengan Il Toro, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke kklub Premier League, Watford ini, mengirim pesan perpisahan sekaligus permintaan maaf kepada suporter Rossoneri.

"Saya masih kecil ketika saya tiba di Milan untuk pertama kalinya lima tahun lalu. Menjadi pemain Milan selalu dan selalu akan spesial," tulis Niang.

"Tapi sekarang tiba untuk menjauhkan diri dari dunia luar biasa ini. Dari Milan. Ada banyak alasan, saya harus banyak bicara, tapi hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua yang telah anda berikan kepada saya. Untuk semuanya," sambungnya.

"Saya minta maaf sudah berakhir seperti ini, tapi sering kali sepakbola bisa membuat anda menjadi seorang pahlawan dan beberapa saat kemudian menimbulkan masalah. Milan dan Milanisti akan selalu memiliki ruang di hati saya, terlepas dari segalanya. Saya berterima kasih kepada mereka yang telah membantu saya berkembang. Sebuah petualangan baru di Torino. Saya punya keinginan yang tak terbatas untuk memakai jersey Granata, bermain dan mencetak gol," tandasnya.