FOLLOW US:


Gagal Dapatkan Angel Correa, Milan Alihkan Bidikan ke Eks Inter

26-07-2019 06:51

 | Ari Prayoga

Gagal Dapatkan Angel Correa, Milan Alihkan Bidikan ke Eks Inter
Keita Balde Diao © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan akan menjadikan eks bomber Inter Milan, Keita Balde Diao sebagai target alternatif andai mereka gagal merekrut Angel Correa.

Sebelumnya, Milan memang diyakini bakal segera merampungkan perekrutan Angel Correa dari Atletico Madrid dengan biaya transfer senilai 40 juta euro plus bonus.

Namun kabar terbaru menyebut rencana ini bisa berantakan karena kepindahan Andre Silva dari Milan ke AS Monaco senilai 30 juta euro terancam gagal terwujud.

Penyebabnya, Andre Silva, tak menyepakati penawaran personal yang diajukan kubu Monaco. Rumor lain menyebut bahwa Silva tak lolos tes medis.

1 dari 2

Target Alternatif Milan

Dana 30 juta euro hasil penjualan Silva rencananya akan digunakan Milan untuk mendanai pembelian Correa. Karena itu, rencana transfer Rossoneri kini bisa berantakan.

Namun seperti dilansir Sky Sport Italia, ada masalah lain yang membuat kedatangan Correa di Milan bisa tak menjadi kenyataan. Milan pun mulai mencari alternatif lain.

Satu nama yang muncul ke permukaan adalah Keita Balde yang berstatus sebagai pemain Monaco. Musim lalu bomber internasional Senegal itu sempat menjalani masa peminjaman di rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Keita Balde yang merupakan bomber jebolan La Masia Barcelona memiliki pengalaman cukup tinggi di Serie A karena juga pernah memperkuat Lazio selama empat musim.

2 dari 2

Tur Pramusim AC Milan

Milan kini tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Rabu (24/7) kemarin, tim asuhan Marco Giampaolo menyerah dari Bayern Munchen dengan skor tipis 0-1.

Selanjutnya, Milan dijadwalkan menghadapi Benfica pada akhir pekan ini sebelum kemudian menantang Manchester United sepekan kemudian.