FOLLOW US:


Gagal ke MU dan Tottenham, Paulo Dybala Ditawarkan ke PSG

09-08-2019 08:44

 | Asad Arifin

Gagal ke MU dan Tottenham, Paulo Dybala Ditawarkan ke PSG
Paulo Dybala. © AFP

Bola.net - Ditutupnya bursa transfer Premier League bukan berarti peluang bagi Paulo Dybala untuk pindah juga tertutup. Kali ini, Juventus akan berupaya menjual Paulo Dybala kepada PSG.

Juventus memang berjuang untuk melepas Paulo Dybala pada bursa transfer awal musim 2019/2020 ini. Si Nyonya Tua sudah mencoba untuk menawarkan pemain berusia 25 tahun ke klub asal Inggris.

Pertama, Dybala ditawarkan ke Manchester United, sebagai bagian dari transfer Romelu Lukaku. Tetapi, Paulo Dybala menolak pindah ke United dengan meminta gaji yang besar.

Kedua, Juventus menerima tawaran dari Tottenham. Tetapi, Paulo Dybala kembali menolak pindah. Lalu, strategi apa yang akan dipakai Juventus untuk melepas Paulo Dybala? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Paulo Dybala Batal Pindah ke Inggris

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas Premier League (8/8/2019), Juventus menggelar negosiasi yang intensif dengan pihak Tottenham. Kedua belah pihak bahkan disebut sudah sepakat soal transfer Dybala.

Tetapi, hingga bursa transfer ditutup, tidak ada kesepakatan yang terjadi. Selain karena penolakan dari pihak Paulo Dybala, masalah image rigth juga menjadi penghalang.

Paulo Dybala sendiri tetap berlatih dengan Juventus, meskipun sebenarnya dia tahu bahwa pelatih Maurizio Sarri tidak membutuhkannya. Paulo Dybala masih ingin bertahan di Juventus.

Sebenarnya, Paulo Dybala sempat mendapat saran dari Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Manchester United. Tetapi, pemain dengan julukan La Joya tersebut enggan menerima saran tersebut.

2 dari 2

Paulo Dybala Pindah ke PSG

Seperti dikutip dari The Independent, niat Juventus untuk menjual Paulo Dybala masih tetap ada. Kali ini, Juventus berniat untuk menawarkannya ke PSG. Juventus memang ngebet untuk melepas Paulo Dybala.

Juventus kini membutuhkan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan melepas Paulo Dybala ke klub lain dengan harga mahal.

Peluang PSG untuk membeli Paulo Dybala diyakini cukup besar. Hanya saja, itu semua akan sangat bergantung pada Neymar. Jika dia pindah ke Barcelona, PSG diprediksi akan melirik Paulo Dybala sebagai pengganti.

(The Independent/Asad Arifin)