FOLLOW US:


Gagliardini: Sekarang Atau Tidak Sama Sekali, Inter!

15-07-2017 22:30

 | Luciano Spalletti

Gagliardini: Sekarang Atau Tidak Sama Sekali, Inter!
Roberto Gagliardini © AFP

Bola.net - Gelandang muda Inter Milan, Roberto Gagliardini meminta rekan-rekan setimnya untuk bekerja keras pada musim ini. Gagliardini menyebut ini adalah kesempatan terakhir bagi Nerrazurri kembali disegani di tanah Italia.

Seperti yang sudah diketahui, selama beberapa tahun terakhir kubu Nerrazurri mengalami kemerosotan. Mereka sudah lama tidak mengangkat trofi juara di mana terakhir kali mereka mengangkat trofi terjadi pada tahun 2011 saat mereka memenangkan Coppa Italia.

Pada tahun lalu Inter Milan mendapatkan suntikan dana besar dari Sunning Grup untuk membenahi tim mereka. Namun mereka masih gagal untuk berprestasi, di mana mereka hanya finish di peringkat 7 klasemen akhir Serie A.

Inter Milan
Gagliardini sendiri berharap bahwa musim ini Inter Milan berhasil bangkit dari keterpurukan bersama pelatih anyar, Luciano Spalletti. "Spalletti benar, musim ini adlaah kesempatan terakhir kami untuk kembali ke puncak," buka Gagliardini kepada Gazzetta Dello Sport.

"Ada target yang besar harus kami capai kali ini. Setelah pencapaian kami musim lalu, kami ingin kembali ke posisi atas. Kami harus memahami bahwa setiap pertandingan bernilai 3 poin dan kami tidak boleh menyerah."

"Klub lain telah memperkuat diri mereka sendiri, namun kami harus melakukan hal yang sama. Kita akan melihat di mana kita akan berakhir musim depan." tutup gelandang Timnas Italia U-21 tersebut.