FOLLOW US:


Gantikan Lichtsteiner, Juventus Pilih Arias

12-05-2018 05:42

 | Stephan Lichtsteiner

Gantikan Lichtsteiner, Juventus Pilih Arias
Santiago Arias. © FR

Bola.net - Beberapa hari lalu Stephan Lichtsteiner menyampaikan bahwa iua akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Setelah tujuh tahun membela Juve, bek asal Swiss itu memutuskan untuk meninggalkan Italia.

Lichtsteiner merupakan salah satu bagian penting kebangkitan Juventus. Dibeli dari Lazio, Lichtsteiner menjadi salah satu pilar Juve yang sukses meraih tujuh Scudetti secara beruntun.

Untuk menggantikan kepergian sang bek kanan, Juventus pun mengincar pemain milik PSV Eindhoven; Santiago Arias. Bek asal Kolombia itu merupakan salah satu pilar penting PSV yang sukses menjuarai Eredivisie musim ini.

Menurut Sky Italia, Arias dan perwakilannya sudah datang ke markas Juventus di Continassa. Kedatangan Arias ke Turin itu untuk membicarakan secara lebih serius mengenai deal personal antara dirinya dengan pihak Juve.

Pihak Juve memang tidak perlu mendapatkan restu dari PSV untuk bicara dengan Arias karena kontraknya akan berakhir musim panas ini. Arias pun dijadwalkan akan menggelar pembicaraan di markas Juve selama sepuluh hari ke depan.