FOLLOW US:


Gara-gara Aubameyang, Klub Tiongkok Ini Siap Ambil Langkah Hukum

09-01-2018 17:06

 | Pierre-emerick Aubameyang

Gara-gara Aubameyang, Klub Tiongkok Ini Siap Ambil Langkah Hukum
Pierre-Emerick Aubameyang © AFP

Bola.net - Klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande tidak senang dengan berita yang menyebut mereka ingin membeli Pierre-Emerick Aubameyang. Langkah hukum pun siap dilakukan terkait dengan pemberitaan tersebut.

Pihak Guangzhou merasa bahwa pemberitaan tersebut sangat merugikan mereka. Sebab, media menulis mereka akan membeli pemain Borussia Dortmund dengan harga 72 juta euro. Itu adalah harga yang melebihi batas yang sudah ditentukan oleh otoritas kompetisi di Tiongkok.

"Pemberitaan Guangzhou Evergrande FC membeli pemain aktif Bundesliga dengan biaya transfer yang jauh lebih tinggi dari batas maksimal peraturan yang ditetapkan CFA [PSSI-nya Tiongkok] tidak berdasar," tulis statmen resmi Guangzhou.

pierre-emerick aubameyang



"Klub Bundesliga yang terlibat dengan kabar ini juga sudah menolaknya dengan tegas dalam wawancara bersama media Jerman. Guangzhou akan terus mematuhi peraturan CFA mengenai transfer pemain," sambungnya.

Guangzhou nampaknya begitu geram dengan kabar transfer Auba. Mereka merasa sangat dirugikan lantaran kabar ini jadi sebuah isu panas ini kompetisi domestik Tiongkok. Guangzhou pun siap mengambil langkah hukum jika masih ada yang menulis berita demikian.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap setiap media yang telah menerbitkan berita-berita yang tidak benar tersebut," tegas Guangzhou. (soc/asa)