FOLLOW US:


Gara-gara Udinese, Milan Jadi Kalah Lawan Inter

22-09-2019 23:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Gara-gara Udinese, Milan Jadi Kalah Lawan Inter
Lucas Biglia berduel udara lawan Marcelo Brozovic di laga AC Milan vs Inter Milan. © AP Photo

Bola.net - Lucas Biglia mengungkapkan kekalahan AC Milan dari Inter Milan di derby della madonnna tak lepas dari hasil negatif yang didapat kala jumpa Udinese.

Milan mengawali kompetisi musim 2019-20 ini dengan tidak menyenangkan. Pasukan Marco Giampaolo itu dikalahkan oleh Udinese dengan skor 1-0 di Friuli.

Saat itu Milan punya banyak kesempatan untuk menguasai bola. Akan tetapi mereka payah saat berusaha untuk mengancam pertahanan lawan.

Milan saat itu tak mampu melepas satu pun tendangan yang mengarah tepat ke gawang lawan. Namun setelah itu mereka mampu bangkit.

1 dari 2

Derby della Madonnina

Milan kemudian mampu menang atas Brescia dan Hellas Verona. Rossoneri menang dengan skor sama, 1-0.

Namun saat melawan Inter, Rossoneri ditekuk oleh Inter dengan skor 0-2 di laga derby della madonnina. Di babak pertama mereka Milan mampu menahan imbang rival sekotanya itu dengan skor 0-0.

Namun mereka kemudian kebobolan melalu Marcelo Brozovic pada menit ke-49. Disusul kemudian oleh gol dari Romalu Lukaku pada menit ke-78.

"Kami kehilangan ketajaman setelah gol pertama mereka dan kemudian lebih atau kurang semuanya jadi salah dari sana," bukanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami ingin membawa pulang poin, karena sudah lama sejak Milan memenangkan derby. Kami hanya harus melakukan lebih dari ini," seru Biglia.

2 dari 2

Efek Udinese

Gelandang asal Argentina ini kemudian menyebut kekalahan itu tak lepas dari hasil negatif saat jumpa Udinese. Biglia mengatakan hasil itu meninggalkan luka yang cukup dalam di benak rekan-rekan setimnya.

“Latihan pra-musim benar-benar positif, tetapi kemudian kekalahan dari Udinese di babak pembuka membuat beberapa keraguan muncul. Kami harus lebih santai dan fokus," ucapnya.

"Kami mendapatkan kualitasnya, kami hanya perlu membuat beberapa penyesuaian pada konsep-konsep seperti penguasaan bola dan pressing pada lawan," pungkas Biglia.

Setelah berduel melawan Inter Milan di derby della madonnina, AC Milan akan berhadapan melawan Torino. Laga itu akan dilakoni Lucas Biglia dkk pada 27 September 2019 mendatang.

(Sky Sport Italia)