FOLLOW US:


Gattuso: Milan Hebat Selama 70 Menit

07-01-2018 01:45

 | Gennaro Gattuso

Gattuso: Milan Hebat Selama 70 Menit
Gennaro Gattuso © ACM

Bola.net - Gennaro Gattuso mengaku puas dengan performa AC Milan selama 70 menit. Namun dia mengakui bahwa mereka terlalu banyak membuang peluang dan terlalu banyak mengambil resiko saat melawan Crotone.

Bermain di San Siro, Rossoneri bertekad untuk meraih kemenangan saat kedatangan tamu Crotone. Meskipun mendominasi permainan, namun tuan rumah justru kesulitan membobol gawang tim tamu yang dijaga Alex Cordaz.

Beruntung bagi AC Milan, setelah Alex Cordaz tampil luar bisa membendung setiap serangan tuan rumah, Cordaz justru melakukan blunder yang membuat tuan rumah mencetak satu-satunya gol lewat Leonardo Bonucci.

"Kami datang dari periode yang tak hebat, jadi perlu memberikan rasa konsistensi terhadap hasil kami. Saya hanya merayakannya saat anda memenangi pertandingan, bila tidak itu tak berarti," terangnya.

"Kami memainkan permainan yang hebat selama 70 menit, tapi kemudian kami membuat terlalu banyak kesalahan dan mempertaruhkan hasil. Kami menjalankan begitu banyak risiko di akhir," sambungnya.

"Saya mengambil keputusan berdasarkan bagaimana para pemain berlatih dan keinginan untuk menang. Ini bukan hanya tentang level kebugaran, tapi siapa pun yang layak akan bermain di tim saya. Saya puas dan senang dengan cara para pemain bekerja dan sejak hari pertama mereka melakukan apa yang saya minta," tandasnya.(foti/dzi)