FOLLOW US:


Gattuso Tegaskan Dirinya Bukan Penyihir untuk Milan

30-12-2017 10:00

 | Gennaro Gattuso

Gattuso Tegaskan Dirinya Bukan Penyihir untuk Milan
Gennaro Gattuso © ist

Bola.net - Bos AC Milan, Gennaro Gattuso, berkeras bahwa ia bukan seorang penyihir dan meminta semua pihak untuk tidak terlalu cepat menarik kesimpulan usai timnya mengalahkan Inter Milan di Coppa Italia.

Gol babak ekstra dari Patrick Cutrone memastikan kemenangan tuan rumah 1-0 di San Siro tengah pekan ini dan mengirim Milan ke semifinal, di mana mereka akan berjumpa Lazio.

Kemenangan itu memberikan para Milanisti sedikit kegembiraan usai mereka menjalani musim yang sulit, di mana tim kalah di dua laga terakhir di Serie A dan tak sanggup mencetak gol - hingga kini duduk di posisi 11 klasemen.

Namun Gattuso mengingatkan bahwa timnya masih harus bekerja keras menjelang pertandingan di Fiorentina.

Selebrasi pemain Milan usai kalahkan Inter.

"Saya bukan seorang penyihir," tuturnya di Goal International. "Pertandingan kemarin sangat sulit namun kami harus menghadapi semuanya satu demi satu. Kami harus bekerja keras dan menunjukkan sikap yang tepat."

"Kami ingin menutup paruh pertama musim dengan cara yang lebih baik. Kami tahu masalah yang kami punya dan masalah itu masih ada."

"Pertandingan kemarin sangat penting dan memberikan kami suntikan moral luar biasa. Sekarang, kami akan melawan Fiorentina yang tengah dalam form bagus, dan kami akan menghadapi mereka dalam kondisi kelelahan."