FOLLOW US:


Gelandang Juventus Ini Dapat Tawaran Dari 15 Klub Italia

03-04-2018 10:21

 | Stefano Sturaro

Gelandang Juventus Ini Dapat Tawaran Dari 15 Klub Italia
Stefano Sturaro. © AFP

Bola.net - Masa depan gelandang Juventus, Stefano Sturaro, kini sedang tak jelas menyusul sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri. Agennya pun mengungkapkan bahwa kliennya sedang mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Sturaro sering disebut-sebut akan meninggalkan Juventus karena tak mampu bersaing dengan pemain seperti Miralem Pjanic dan Sami Khedira. Di musim ini, ia bahkan hanya mencatat sembilan penampilan di Serie A.

Sang agen, Carlo Volpi, mengkhawatirkan masa depan sang pemain di bawah asuhan Allegri. Ia pun mengungkapkan bahwa kliennya sedang mempertimbangkan tawaran dari 15 klub Italia, salah satunya adalah Lazio.

"Saya telah menerima tawaran dari 15 tim Italia untuknya. Dia adalah pemain yang cukup disukai. Sehubungan dengan ketertarikan Lazio, kami harus menanyakan kepada Juventus yang masih belum ingin menjualnya hingga sekarang," ungkap Volpi kepada cittaceleste.it.

"Namun, saya belum berbicara dengan [direktur olahraga Lazio, Igli] Tare. Pembicaraan [mengenai masa depannya] telah ditunda sampai akhir musim," lanjutnya.

"Dia bukan lagi seorang anak yang senang mendapatkan 500 ribu euro per tahun. Dia akan menjadi investasi yang penting untuk Biancocelesti, tapi Lazio harus menawarkan gaji seorang pemain hebat," tandasnya.

Sturaro menjalani laga debutnya di Liga Champions pada bulan Mei tahun 2015, ia sempat mencuri perhatian setelah menjadi salah satu pemain penting dalam laga melawan Real Madrid di leg pertama semi final yang berakhir dengan kemenangan Juventus, 2-1.