FOLLOW US:


Gelandang River Plate ini Buka Pintu ke Inter Milan

06-03-2019 11:06
Gelandang River Plate ini Buka Pintu ke Inter Milan
Exequiel Palacios © AFP

Bola.net - Gelandang River Plate Exequiel Palacios membuka pintu untuk pindah ke Inter Milan. Sang agen mengatakan bahwa ia sangat senang jika kliennya bisa bergabung dengan Inter.

Palacios memang sedang naik daun di Argentina. Ia berhasil menjadi motor permainan River Plate musim ini sehingga mereka berhasil meraih Copa Libertadores 2018.

Berkat penampilan impresifnya itu, Palacios dilirik sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa La Liga Real Madrid.

Bahkan, Los Blancos hampir mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, cedera membuat kepindahannya menuju Santiago Bernabeu batal.

1 dari 3

Batal ke Madrid

Agen Palacios sudah bertemu dengan pihak Madrid dan melakukan pembicaraan untuk membahas proses kepindahannya. Namun, kedua klub tidak pernah mencapai kesepakatan.

“Kami tidak mempunyai perjanjian definitif dengan Madrid," kata Renato Corsi kepada FCInterNews.

“Kami melakukan banyak pertemuan dengan mereka, tetapi negosiasi tidak berakhir. Kami akan menyelesaikannya tetapi kemudian, hanya karena fraktur kecil di fibula-nya, kami tidak bisa melakukannya."

2 dari 3

Buka Pintu ke Inter

Inter juga berminat mendatangkan Palacios ke Giuseppe Meazza. Sang agen menyatakan bahwa ia akan merasa senang sekali jika kliennya merapat ke Inter.

“Sekarang topiknya sudah sangat dingin. Kami akan melihat apa yang terjadi. Sementara itu, saya bisa mengungkapkan kepada Anda bahwa direktur Inter tertarik kepada sang pemain," lanjutnya.

“Zanetti menghubungi saya saat kami sedang menegosiasikan transfer Palacios ke Real Madrid. Saya sangat senang.

“Saya juga sudah memberi tahu kepada sang pemain dan saya akan merasa terhormat jika Exequiel bergabung dengan Inter."

3 dari 3