FOLLOW US:


Gentile: Allegri Lebih Baik Dari Antonio Conte

07-04-2017 09:26

 | Antonio Conte

Gentile: Allegri Lebih Baik Dari Antonio Conte
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Mantan pemain Juventus, Claudio Gentile mengaku tak mengerti mengapa orang-orang terus lebih memilih Antonio Conte, menurutnya Massimiliano Allegri melakukan sesuatu yang jauh lebih banyak daripada Conte di Bianconeri.

Bianconeri finish di posisi ketujuh di akhir musim dan berada di luar zona Eropa saat Conte datang mengambil alih. Namun dia sukses membuat Bianconeri bangkit dan memenangkan tiga gelar Serie A beruntun dan memulai mendominasi di Italia.

Allegri kemudian datang dengan banyaknya protes dari fans dan kritik pada Juli 2014, dan sukses melanjutkan dominasi Juventus serta membawa mereka ke final Liga Champions 2015. Namun masih ada orang yang protes dan ingin pelatih baru.

"Allegri melakukan jauh lebih dari yang Conte lakukan untuk Juventus," ujar mantan pelatih Italia U-21 tersebut kepada TMW Radio.

"Yang benar-benar penting adalah hasil. Saya tak mengerti mengapa orang terus memilih Conte daripada Allegri. Bila dia meninggalkan Juve, dia akan pergi ke klub besar, baik luar negeri maupun di Italia," tandasnya.

Juventus sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Chievo di lanjutan Serie A akhir pekan ini.