Gercep Salip MU, PSG Mulai Gelar Nego dengan Cristiano Ronaldo

Ari Prayoga | 4 Juni 2021 08:45
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Ligue 1, PSG dikabarkan melakukan gerak cepat pada musim ini memulai proses negosiasi dengan perwakilan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kabarnya berniat hengkang dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta kembali gagal berjaya di pentas Liga Champions.

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez sempat menyiratkan bahwa CR7 akan bertahan di Turin. Namun, sepertinya yang bakal terjadi musim panas ini adalah sebaliknya.

1 dari 2 halaman

Gerak Cepat PSG

Kini seperti dilansir AS, PSG dikabarkan telah membuka proses pembicaraan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes mengenai peluang CR7 merapat ke Paris.

Ronaldo sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, pelatih baru Massimiliano Allegri kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada pemain 36 tahun itu untuk pindah.

Juventus kabarnya siap melepas Ronaldo dengan biaya 'cuma' 30 juta euro., sedangkan PSG bisa menawarkan Mauro Icardi sebagai bagian dari pertukaran pemain.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Manchester United

PSG tak sendirian mengejar tanda tangan Ronaldo. Raksasa Premier League, Manchester United kabarnya juga berminat merekrut kembali mantan bintang mereka tersebut.

Juventus disinyalir siap melepas Ronaldo ke Manchester United asal mereka mendapatkan Paul Pogba sebagai gantinya, atau bahkan Donny van de Beek.

Sumber: AS

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR