FOLLOW US:


Giaccherini Tetap Bertahan di Juventus

19-06-2013 08:30

 | Emanuele Giaccherini

Giaccherini Tetap Bertahan di Juventus
Emanuele Giaccherini. AFP
Bola.netBola.net - Masa depan Emanuele Giaccherini tetap berada berada di Juventus. Hal ini ditegaskan oleh sang agen pemain; Furio Valcareggi.

Winger mungil tersebut bergabung bersama La Vecchia Signora pada 2011 silam, Giaccherini diboyong dari Cesena. Pada musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil sebanyak 17 pertandingan (di Serie A) bagi skuad Antonio Conte. Meski begitu, Giaccherini mengaku tetap bangga berseragam 'Hitam-Putih'.

Pernyataan tersebut semakin dikuatkan Valcareggi selaku agen Giaccherini. Ia menjelaskan bahwa sang klien tak memiliki niatan untuk hengkang dari Juventus dalam waktu dekat.

"Masa depan Giaccherini tetap bersama Juventus. Kami tak pernah memiliki masalah dengan pihak manajemen dan tak ada alasan yang membuatnya ingin hengkang,: ujar Valcareggi seperti dilansir calciomercato.

"Kami memang belum berbicara dengan manajemen klub perihal nego kontrak baru, ini karena Giaccherini masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya. Conte juga mengaku puas dengan kontribusi klien saya," tandasnya lanjut.