FOLLOW US:


Gianluca Mancini Diklaim Lebih Dulu Sikut Milan Skriniar, Gol AS Roma Harusnya Tidak Sah?

11-01-2021 05:20

 | Ari Prayoga

Gianluca Mancini Diklaim Lebih Dulu Sikut Milan Skriniar, Gol AS Roma Harusnya Tidak Sah?
Selebrasi bek Inter Milan, Milan Skriniar, usai menjebol gawang AS Roma, Serie A 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Bek Inter Milan, Milan Skriniar menganggap bahwa pemain AS Roma, Gianluca Mancini lebih dulu menyikut dirinya sebelum mencetak gol ketika kedua tim bertemu, Minggu (10/1/2021).

Dalam laga ini, Inter sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Lorenzo Pellegrini di babak pertama. Nerazzurri pun berbalik unggul di paruh kedua lewat aksi Milan Skriniar dan Achraf Hakmi.

Keunggulan Inter pun harus sirna setelah Mancini membuat kedudukan kembali seimbang lewat gol yang ia ciptakan pada menit ke-86.

1 dari 2

Tudingan Skriniar

Seusai pertandingan, Skriniar mempersoalkan proses terciptanya gol Mancini, meski bek asal Slovakia itu mengakui bahwa timnya menyia-nyiakan sejumlah peluang.

“Kami bermain bagus di babak kedua, ini adalah pertandingan yang tidak kami menangkan,” ujar Skriniar kepada DAZN.

"Namun, Mancini memukul saya dengan sikunya sebelum dia mencetak gol penyeimbang, tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang, kami menyia-nyiakan beberapa peluang dan kami bisa memenangkan pertandingan." tambahnya.

2 dari 2

Pengakuan Skriniar

Skriniar merayakan gol yang ia cetak dengan cara unik, yakni dengan memberikan ciuman jauh ke arah kamera. Skriniar pun menjelaskan arti selebrasi tersebut.

"Ciuman itu untuk putri saya, lalu saya memeluk Pintus [pelatih fisik Inter] karena dia memprediksi gol saya, dia bilang saya akan mencetak gol," tutur Skriniar.

Lebih lanjut, Skriniar pun mengaku senang bisa kembali mendapat kepercayaan dari Antonio Conte usai sempat terdepak dari tim utama musim lalu.

“Conte mempercayai saya dan Inter adalah tim yang hebat. Normal bahwa orang lain bermain ketika Anda mengalami masa-masa sulit karena kami memiliki tim yang sangat kuat. Sekarang, saya senang bisa mendapatkan kembali kepercayaan dari Conte," tandasnya.

Sumber: DAZN