FOLLOW US:


Giovinco Hengkang Jika Juve tak Berikan Jaminan

12-05-2010 10:00

 | Sebastian Giovinco

Sebastian Giovinco (c)
Sebastian Giovinco (c)

Bola.net - Sebastian Giovinco kemungkinan besar bakal hengkang dari Vinovo markas besar Juventus jika dirinya tidak mendapatkan jaminan bermain secara reguler di tim inti Bianconeri musim depan.

Semenjak kedatangan Diego dan Antonio Candreva ke Juve musim ini, Giovinco sering tersisihkan dan tidak menjadi pilihan utama, selain itu dirinya juga sering dibekap cedera hingga membuatnya jarang tampil.

Lalu beberapa waktu yang lalu melalui agennya yang bernama Andrea D'Amico, pihaknya mulai menjawab tentang spekulasi masa depan sang klien di Juve.

Fiorentina disebut begitu meminati talenta muda hebat yang tersia-siakan, sebelum menyeriusi ketertarikan sejumlah klub si agen mempertanyakan kepercayaan Juve kepada sang klien, jika pihak klub tidak bisa memberikan jaminan maka jawaban dari Giovinco sudah pasti amat simpel.

"Saya paham Giovinco sedang dinanti dan diminati oleh banyak klub, namun saya belum mendengar secara resmi dari Fiorentina," ujar sang agen pada Violanews.com.

"Apakah ia akan hengkang? Jawabnya mudah, jika Juve tidak membutuhkannya maka tidak ada gunanya ia bertahan,"

"Giovinco untuk saat ini adalah pemain Juventus, jadi wajar jika ia ingin dipastikan mendapatkan peran dalam proyek yang akan mereka jalankan," tambah sang agen. (goal/bola/lex)


Komentar Pembaca (2 komentar)
Hakime, Timika
15:17 26 Juli 2010
Giovonco pantes'a maen dbarca, gaya maen'a cocok buat duet ma iniesta, xavi, messi n villa @_@
Nasruddin, Enrekang
16:27 16 Mei 2010
Giovinco mempunyai talenta hebat di masa depan Q sebagai juventini berharap juve tidak menjualnya