FOLLOW US:


Gol Istimewa Chiellini Kontra Parma

26-08-2019 14:08

 | Gia Yuda Pradana

Gol Istimewa Chiellini Kontra Parma
Giorgio Chiellini © AP Photo

Bola.net - Giorgio Chiellini menjadi penentu kemenangan Juventus atas Parma. Bagi Chiellini, gol itu terbilang istimewa.

Juara bertahan Juventus bertandang ke markas Parma pada pekan pembuka Serie A 2019/20, Sabtu (24/8/2019). Juventus menang 1-0.

Gol tunggal Juventus ke gawang Parma dicetak oleh Chiellini pada menit 21. Sepanjang karier bek sentral 25 tahun Italia tersebut, ini adalah pertama kalinya dia mencetak gol di giornata perdana Serie A.

Chiellini sudah mencetak 27 gol dalam 389 penampilan di Serie A. Namun, gol melawan Parma terbilang istimewa, karena itu adalah gol pertama yang pernah dia cetak di giornata perdana.

Menurut Chiellini, kemenangan ini untuk Maurizio Sarri.

1 dari 1

Untuk Sarri

Maurizio Sarri tak mendampingi Juventus dalam laga di Ennio Tardini ini. Pelatih baru Juventus itu tetap tinggal di Turin usai diketahui terkena Pneumonia.

"Absennya pelatih menimbulkan dampak yang relatif, karena kami menyadari ketiadaannya dalam satu pekan terakhir," kata Chiellini di situs resmi klub.

"Saya percaya bahwa dia akan bangga dengan tim ini, karena kami mampu bersatu di pertandingan ini. Kami juga berlatih dengan dedikasi dan berhasil menerapkan apa yang ia inginkan."

Sumber: Opta