FOLLOW US:


Gregucci: Milan, Duel Ini Belum Berakhir

27-01-2016 12:50
Gregucci: Milan, Duel Ini Belum Berakhir
Angelo Gregucci © LaPresse
Bola.netBola.net - Kiprah klub divisi tiga Alessandria di Coppa Italia musim ini ibarat kisah dongeng Cinderella. Bagai mimpi, Alessandria sanggup melaju sampai semifinal, di mana mereka menantang AC Milan.

Menjamu Milan pada leg pertama, Rabu (27/1), Alessandria kalah tipis 0-1 oleh penalti Mario Balotelli. Namun, harapan Alessandria untuk melanjutkan mimpi indah mereka lolos ke final tetap terbuka, karena masih ada leg kedua di San Siro awal Maret mendatang. Pelatih Alessandria Angelo Gregucci pun mengingatkan Rossoneri, bahwa duel ini belum berakhir.

"Kami tak sanggup bersaing (dengan Milan) dalam level teknik, tapi kami seharusnya bisa lebih presisi di segi finishing. Peluang masih terbuka," kata Gregucci seperti dikutip Football Italia.

"Kami sampai semifinal bukan karena kebetulan, dan saya harus memuji para pemain. Kelolosan ke final masing mungkin. Dalam sepakbola, tak ada yang mustahil. Duel ini belum berakhir."

Duel leg pertama tidak digelar di markas Alessandria, yang cuma berkapasitas 5827 penonton, tapi di stadion kandang Torino. Alessandria bertekad berjuang semaksimal mungkin kala ganti melawat ke San Siro pada leg kedua nanti.

"Para suporter kami yang datang ke stadion ini juga membuat saya sangat kagum. Kami sudah berusaha untuk tidak mengecewakan mereka."

"Masih ada harapan di leg kedua. Malam ini, target kami adalah menampilkan permainan yang tidak memalukan bagi persepakbolaan Lega Pro (divisi tiga Italia) dan semua yang mendukung kami," pungkas Gregucci.