FOLLOW US:


Hadapi Juve, Lazio Tidak Silau Kemenangan Supercoppa

12-10-2017 14:35

 | Marco Parolo

Hadapi Juve, Lazio Tidak Silau Kemenangan Supercoppa
© AFP

Bola.net - Gelandang Lazio, Marco Parolo meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal pada laga kontra Juventus akhir pekan ini. Parolo menyebut timnya tidak boleh berpuas diri hanya karena mengalahkan Si Nyonya Tua di awal musim kemarin.

Pada Giornata ke 8 ini, Lazio mendapatkan jadwal yang cukup berat. Mereka harus bertandang ke Allianz Stadium, markas sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Las Aguilas sendiri sejatinya memiliki modal yang positif jelang laga ini. Pasalnya di awal musim kemarin, mereka sukses mengalahkan Juventus di partai Supercoppa Italia dengan skor akhir 2-3.

Lazio.


Meski sukses mengalahkan Juve, Parolo percaya laga akhir pekan ini tidak akan berjalan dengan mudah. "Supercoppa? Saya rasa tidak masuk akal harus membandingkan pertandingan itu dengan pertandingan akhir pekan ini," beber Parolo kepada Tuttosport.

"Setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri. Saya tidak berpikir jika Juventus akan menggunakan pertandingan itu [Supercoppa] sebagai motivasi untuk menjalani pertandingan ini."

"Hal yang sama berlaku bagi kami, karena kami tidak akan terbuai dengan kesuksesan itu. Memang betul kemenangan itu merupakan sesuatu yang menyenangkan, namun kami harus mengesampingkan hal itu dan menatap ke depan." tutup gelandang Timnas Italia tersebut.(tutt/dub)