FOLLOW US:


Hadapi Sampdoria, Juventus Pasang Duet Mandzukic dan Higuain

26-10-2016 03:08

 | Gonzalo Higuain

Hadapi Sampdoria, Juventus Pasang Duet Mandzukic dan Higuain
Massimiliano Allegri © JUVE
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri memberikan sedikit bocoran mengenai tim yang akan diturunkannya dalam pertandingan melawan Sampdoria tengah pekan ini. Ada beberapa pemain yang cedera, dan ada pula pemain yang sudah siap kembali bermain.

Di lini depan, Juventus kehilangan Paulo Dybala yang cedera dalam pertandingan melawan AC Milan lalu. Allegri pun akan memasang duet Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di lini depan.

"Besok Mandzukic dan Higuain akan tampil sejak awal di lini penyerangan. Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah dan Daniele Rugani akan kembali. Setidaknya salah satu dari mereka akan bermain besok, mungkin dua. Chiellini juga sudah kembali. Untuk gelandang, saya akan pilih besok," terang Allegri seperti dikutip Football Italia.

Allegri menambahkan bahwa ia senang dengan kembalinya Marchisio. Namun ia tidak ingin fans Juve terlalu banyak berharap karena Marchisio sudah absen selama enam bulan.

"Kembalinya Marchisio akan penting, tapi jangan lupa bahwa dia juga sudah absen selama enam bulan. Jika dia mampu bermain selama setengah pertandingan saja, saya sudah senang. Tapi kami harus berhati-hati untuk menghindari kambuhnya cedera itu."