Hanya Bisa Main Imbang, Max Allegri: Juventus Harus Banyak Berbenah

Serafin Unus Pasi | 17 April 2022 04:55
Hanya Bisa Main Imbang, Max Allegri: Juventus Harus Banyak Berbenah
Ekspresi Massimiliano Allegri kala memimpin Juventus dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Villarreal, Kamis (17/3/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengomentari hasil imbang yang didapatkan timnya melawan Bologna. Ia mengakui performa timnya kurang oke di laga ini dan masih perlu banyak berbenah.

Kemarin malam, Juventus memainkan pertandingan pekan ke-33 Serie A. Mereka menjamu Bologna di Allianz Stadium Turin.

Diunggulkan menjadi pemenang di laga ini, Juventus tampil kurang meyakinkan. Malahan tim asal Turin itu tertinggal lebih dahulu berkat gol Marko Arnautovic.

Juventus mengalami kebuntuan hingga masa injury time padahal Bologna bermain dengan sembilan pemain. Baru di menit-menit akhir mereka bisa menyamakan kedudukan berkat gol Dusan Vlahovic.

Simak komentar Allegri mengenai performa timnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harus Berbenah

Allegri tidak menampik bahwa timnya bermain dengan kurang oke di laga ini. Ia menuntut para pemain Juventus untuk bekerja keras untuk memperbaiki performa.

"Kami bermain dengan buruk di babak pertama. Lalu setelah kami tertinggal 1-0, kami membuat banyak tembakan tepat sasaran dan juga beberapa tembakan kami mengenai tiang gawang,"

"Belakangan ini kami selalu kebobolan lebih dahulu. Jadi kami harus meningkatkan performa kami dan lebih rileks di atas lapangan,"

2 dari 4 halaman

Syukuri Poin yang Ada

Allegri di sisi lain mensyukuri timnya bisa meraih hasil imbang di laga ini. Meski ia tahu satu poin ini membuat jalan Juventus untuk finish di empat besar menjadi lebih panjang.

"Kami tahu bahwa untuk finish di empat besar, kami harus fokus di satu pertandingan ke pertandingan yang lain,"

"Untung saja kami bisa mendapatkan satu poin dari situasi yang benar-benar rumit pada hari ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rawan Disalip

Berkat tambahan satu poin ini, Juventus duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan raihan 63 poin.

Mereka kini berjarak enam poin dari AS Roma di peringkat lima, di mana Il Lupi masih mengantongi satu pertandingan lebih banyak.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR