FOLLOW US:


Harga Biglia Tak Bisa Turun, Milan Alihkan Fokus ke Krychowiak

21-06-2017 09:05

 | Lucas Biglia

Harga Biglia Tak Bisa Turun, Milan Alihkan Fokus ke Krychowiak
Grzegorz Krychowiak © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan siap untuk meninggalkan pembicaraan mereka untuk Lucas Biglia karena Lazio tak akan menurunkan harga yang mereka patok sebesar 20 juta euro. Rossoneri pun mengalihkan fokus kepada gelandang PSG, Grzegorz Krychowiak.

Biglia telah menyepakati persyaratan dengan Rossoneri dan tiba-tiba menarik diri dari perpanjangan kontrak dengan Lazio yang sudah di dekat mata. Namun dalam beberapa hari terakhir situasinya tak menunjukkan perkembangan.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia dan Tuttosport, ada celah yang cukup besar yang harus dijembatani oleh Milan dan Lazio. Pasalnya, Milan menawarkan 13 juta euro, sementara Biancocelesti meminta 20 juta euro.

Jumlah yang diminta Lazio itu dianggap Milan berlebihan untuk pemain yang berusia 31 itu. Karena itu, pelatih Vincenzo Montella meminta klub untuk mengalihkan perhatian pada Grzegorz Krychowiak.

Grzegorz Krychowiak sendiri baru bergabung dengan PSG pada musim panas lalu dari Sevilla dengan biaya 33 juta euro. Namun musim lalu dia gagal menembus tempat utama dan hanya tampil 19 pertandingan di semua kompetisi.

Meskipun harganya tak akan jauh berbeda dengan Biglia, namun Grzegorz Krychowiak baru berusia 27 tahun.