FOLLOW US:


Harga Diskon, Inter Milan Bisa Beli Christian Eriksen dengan Rp383 Miliar

04-01-2020 21:27

 | Asad Arifin

Harga Diskon, Inter Milan Bisa Beli Christian Eriksen dengan Rp383 Miliar
Christian Eriksen dan Jose Mourinho. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan kini disebut berada pada urutan pertama klub yang berpeluang membeli Christian Eriksen dari Tottenham. Inter disebut hanya perlu membayar 21 juta euro untuk bisa membawa sang pemain ke Italia.

Christian Eriksen sudah menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain sejak awal musim 2019/2020 yang lalu. Hal itu menyusul keputusan untuk tidak menerima kontrak baru dari Tottenham.

Pada awal musim lalu, Tottenham telah menyodorkan kontrak baru kepada Christian Eriksen. Kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Tapi, tawaran ini ditolak.

Christian Eriksen sempat didekati beberapa klub dan menerima beberapa tawaran. Namun, pihak Tottenham enggan melepas pemain asal Denmark tersebut. Christian Eriksen pun tetap bermain di Tottenham pada musim ini.

1 dari 2

Christian Eriksen Pindah ke Italia?

Christian Eriksen sempat disebut masuk dalam daftar bidikan Real Madrid. Pemain berusia 27 tahun dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Luka Modric yang kini sudah berusia 34 tahun.

Secara konsisten, Manchester United juga terus mendekati Christian Eriksen. Hanya saja, sang pemain enggan menerima tawaran bermain di United. Mantan bintang Ajax Amsterdam ingin membela klub di luar Inggris.

Christian Eriksen ingin mendapat pengalaman baru dengan bermain di luar Inggris. Minat Real Madrid pada Christian Eriksen kini menurun. Dan, dikutip dari media asal Denmark, Ekstra Bladet, Christian Eriksen kini tertarik pindah ke Italia.

Christian Eriksen bersiap untuk pindah ke Inter Milan. Baginya, pinah ke Serie A bisa menjadi tawaran yang menarik. Apalagi, prestasi Inter Milan kini juga tengah menanjak dan mereka punya proyek besar.

2 dari 2

Harga Diskon Christian Eriksen

Menyusul kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2020, mau tidak mau Tottenham harus memberi diskon pada klub peminat Christian Eriksen. Jika pada awal musim harganya masih 50 juta euro, kini harga Christian Eriksen turun menjadi 25 juta euro atau Rp383 miliar.

Ada dua opsi bagi Inter Milan untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen. Pertama, Inter Milan membayar 25 juta euro dan mendapatkannya pada Januari 2020. Kedua, menunggu sampai akhir musim dan membawanya ke Milan dengan gratis pada musim depan.

Tottenham, dalam hal ini manajer Jose Mourinho, beberapa waktu sudah berjumpa dengan Christian Eriksen. Mourinho disebut tidak keberatan untuk melepas sang playmaker ke klub lain.

Sumber: Ekstra Bladet