'Harga Giovinco 40 Juta Euro'

Bola.net | 15 Mei 2012 02:30
Giovinco berharga mahal (c) AFP
- Presiden Tommaso Ghirardi memberi harga yang luar biasa tinggi untuk pemain depan mereka, Sebastian Giovinco. Ghirardi menetapkan tak kurang dari 40 juta Euro.


Giovinco yang separuh kepemilikannya masih menjadi hak memang menarik minat banyak klub besar setelah mencetak 15 gol musim ini. Ghirardi memperingatkan setiap klub yang tertarik pada Giovinco untuk bersiap merogoh dalam-dalam kocek mereka.


"Berapa harga Giovinco? Sekarang saya yang ganti bertanya. Apakah Giovinco tak pantas memiliki harga yang sama dengan Javier Pastore atau Alexis Sanchez?"


Sebagai catatan, Pastore meninggalkan menuju PSG dengan harga 43 juta Euro. Alexis Sanchez, di lain pihak, bergabung dengan dari dengan harga 26 juta Euro. Namun harga Sanchez bisa mencapai 37 juta Euro.


"Kami tidak dalam posisi untuk menjual Giovinco, dia tidak harus pergi," tambah Ghirardi. "Giovinco sangat tenang menghadapi situasi ini."


"Dia tak keberatan bertahan di Parma. Namun seperti kebanyakan pemain lainnya, dia memimpikan bermain di klub besar. Juve bisa membicarakan masa depan Giovinco dengan tenang."  (foti/hsw)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR