FOLLOW US:


Hart: Harry Kane is Hot!

04-10-2017 21:43

 | Harry Kane

Hart: Harry Kane is Hot!
Harry Kane © AFP

Bola.net - Ketajaman yang ditunjukkan oleh Harry Kane di level klub diharapkan bisa menular ke timnas Inggris. Sang bomber pun diharap bisa membawa Inggris meraih kemenangan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kane saat ini memang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya bersama dengan Tottenham Hotspur. Penyerang berusia 24 tahun sukses mencetak 13 gol untuk Spurs dari semua laga yang ia mainkan di bulan September.

Rekan satu tim Kane di timnas Inggris, Joe Hart pun punya harapan apa yang sudah ditampilkan Kane bersama Spurs akan terjadi juga di Inggris. Hart menyebut bahwa Kane saat ini sedang panas.

"Harry Kane is hot!" tegas Hart pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Slovenia, Rabu (4/10), dikutip dari Soccerway.

"Dia sedang panas, bukan begitu? Dia mencetak banyak gol seperti pemain kelas dunia lain yang kita kenal. Dia sudah sering melakukan hal seperti ini di beberapa musim," sambung kiper yang membela West Ham tersebut.

Catatan ketajaman Kane di timnas Inggris sebenarnya tidak terlalu buruk. Dalam empat pertandingan terakhir, Kane sukses memberikan tiga gol untuk Inggris.

Inggris akan berjumpa Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada hari Jum'at (6/10) mendatang. Jika mempu meraih kemenangan pada laga yang akan digelar di Stadion Wembley, maka Inggris akan menyegel satu tempat di putaran final Piala Dunia.

Saat ini, Inggris berada di puncak klasemen Grup H dengan 20 poin. Unggul lima poin dari Slovakia yang berada di posisi kedua klasemen.