FOLLOW US:


Hasil Drawing Babak 16 Besar Coppa Italia

06-12-2019 23:05

 | Ari Prayoga

Hasil Drawing Babak 16 Besar Coppa Italia
Lazio merengkuh gelar juara Coppa Italia 2018-19 © AP Photo

Bola.net - Drawing babak 16 besar Coppa Italia 2019-20 telah dilakukan pada Jumat (6/12/2019). Para tim raksasa mulai melakoni musim mereka sejak babak ini.

Seperti musim-musim sebelumnya, babak ini masih menggunakan format satu pertandingan. Jika tak ada pemenang dalam 90 menit, laga akan dilanjutkan ke babak tambahan dan penalti.

Karena itu, undian kali ini juga dilakukan untuk menentukan siapakah tim yang berhak mendapat keuntungan sebagai tuan rumah.

Rencananya, babak 16 besar ini akan dimainkan pada pekan yang dimulai 15 hingga 22 Januari 2020 mendatang. Jadwal pastinya akan ditentukan menyusul.

1 dari 2

Lawan Para Raksasa

Jawara bertahan Lazio berhak menjadi tuan rumah untuk Cremonese, sedangkan Napoli akan menjamu tim Serie B yang dilatih Massimo Oddo, Perugia.

Sementara itu, peraih scudetto Serie A delapan musim terakhir, Juventus akan bermain di kandang sendiri, Allianz Stadium menghadapi Udinese.

Dua tim kota mode, yakni Inter Milan dan AC Milan juga sama-sama akan bertindak sebagai tuan rumah. Inter bakal menjamu Cagliari, sedangkan Rossoneri menerima kunjungan SPAL.

Di partai lain, AS Roma mendapat status sebagai tim tamu. Pasukan ibukota akan bertandang ke markas Parma.

2 dari 2

Hasil Drawing Selengkapnya

Berikut hasil undian babak 16 besar Coppa Italia 2019-20 selengkapnya:

Napoli vs Perugia
Lazio vs Cremonese
Fiorentina vs Atalanta
Inter vs Cagliari
Milan vs SPAL
Parma vs Roma
Torino vs Genoa
Juventus vs Udinese

Keterangan: Tim yang disebut pertama akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sumber: Lega Serie A