FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan: Skor 0-0

15-04-2018 03:41

 | Ivan Perisic

Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan: Skor 0-0
Rafinha dikepung pemain Atalanta. © AFP

Bola.net - Inter Main Imbang Tanpa Gol di Markas Atalanta

Inter Milan

membawa pulang satu angka dari lawatannya ke markas Atalanta. Melakoni laga lanjutan Serie A, Inter bermain seri 0-0 di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu dinihari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, tuan rumah mencoba mendominasi. Meskipun begitu, Inter tak mau pasrah begitu saja di markas Atalanta.

Alejandro Gomes membuang peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-6. Dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Inter, upayanya tidak berhasil berbuah gol.

Rafinha mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti pada menit 18. Namun, arah bola masih belum menemui sasaran.

Satu menit berselang gawang Inter mendapat ancaman dari Musa Barrow. Akan tetapi tendangan pemain asal Gambia itu masih bisa digagalkan Samir Handanovic.

Musa Barrow kembali menebar ancaman ke gawang Inter pada menit 28. Tapi usahanya belum berbuah gol karena arah bola masih menyamping.

Samir Handanovic kembali melakukan penyelamatan krusial pada menit 31. Kali ini ia menggagalkan sundulan dari Musa Barrow.

Inter berusaha membalas dan Ivan Perisic punya kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Sayangnya, tembakan pemain Kroasia itu masih melambung di atas mistar.

Perisic sukses menembus pertahanan Atalanta dan melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti pada menit 43. Namun lagi-lagi upaya tersebut masih gagal lantaran si kulit bundar hanya lewat di depan gawang.

Bryan Cristante mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan dari luar kotak penalti tapi usahanya berakhir di tangan Samir Handanovic. Hingga babak pertama berakhir skor 0-0 untuk kedua kesebelasan tak berubah.

Memasuki babak kedua, Inter belum bisa mengembangkan permainannya. Sebaliknya tuan rumah terus mendominasi jalannya laga dan hampir membuka keunggulan lewat Andrea Masiello.

Pada menit 61 giliran tim tamu yang mengancam. Sepakan Davide Santon ternyata masih menyamping dari gawang Etrit Berisha.

Rafinha kembali mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit 71. Mendapat umpa dari Ivan Perisic, sayangnya tendangan pemain Brasil itu melambung tinggi.

Eder mengancam gawang Atalanta lewat tendangan bebas pada menit 81. Namun, Etrit Berisha kembali melakukan penyelamatan gemilang agar gawangnya tidak kebobolan.

Memasuki menit-menit akhir, Inter menciptakan beberapa peluang dari Ivan Perisic dan Eder. Tetapi, masih belum membuahkan hasil.

Hingga laga usai, kedua tim tidak mampu mencetak gol. Mereka pun harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Nerazzurri tetap berada posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 60 dari 32 laga. Sementara itu, Atalanta di peringkat delapan dengan nilai 49.

Susunan Pemain:

Atalanta (3-4-3): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens (Castagne 80'); Cristante (Mancini 85'), Barrow (Cornelius 46'), Gomez.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon (Karamoh 90'); Gagliardini, Valero; Cancelo, Rafinha (Eder 72'), Perisic; Icardi.