FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Brescia vs Inter Milan: Skor 1-2

30-10-2019 05:05

 | Ari Prayoga

Hasil Pertandingan Brescia vs Inter Milan: Skor 1-2
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Brescia © AP Photo

Bola.net - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan usai sukses menumbangkan Brescia dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Serie A 2019-20 giornata ke-10 yang dihelat di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Gol-gol Inter Milan masing-masing diciptakan oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Sementara gol Brescia lahir berkat bunuh diri Milan Skriniar.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara berhak menduduki posisi puncak klasemen dengan poin 25. Sementara Brescia masih terbenam di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18 dengan poin 7.

Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Jalannya Pertandingan

Inter lebih mendominasi jalannya permainan pada awal babak pertama. La Beneamata pun sukses memimpin lewat gol yang diciptakan Lautaro Martinez pada menit ke-23.

Tembakan keras yang dilepas Martinez dari jarak jauh membentur badan Andrea Cistana dan membuat bola menukik tajam sekaligus mengecoh penjaga gawang Enrico Alfonso. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Brescia mencoba lebih berani keluar menyerang. Sayang dua peluang emas yang didapat Mario Balotelli masih gagal membuahkan gol.

Justru Inter yang berhasil menggandakan keunggulan, kali ini lewat aksi Lukaku pada menit ke-63. Berawal dari sebuah serangan balik, Lukaku melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau Alfonso.

Tertinggal dua gol tak membuat Brescia menyerah begitu saja. Balotelli lagi-lagi memperoleh peluang emas, tapi Samir Handanovic masih terlalu tangguh di bawah mistar Inter.

Brescia akhirnya mampu memperkecil skor menjadi 1-2 berkat gol bunuh diri Skriniar pada menit ke-76. Aksi Dimitri Bisoli diakhiri dengan tembakan yang lebih dulu mengenai Skriniar sebelum menjadi gol.

Brescia berjuang ekstra keras untuk mendapatkan gol penyama kedudukan di sisa pertandingan. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

2 dari 2

Susunan Pemain

Brescia: Enrico Alfonso; Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Daniele Gastaldello (Bruno Martella 68'), Ales Mateju; Dimitri Bisoli (c), Sandro Tonali, Romulo (Alessandro Matri 86'); Massimiliano Mangraviti (Emanuele Ndoj 75'); Alfredo Donnarumma, Mario Balotelli.

Inter Milan: Samir Handanovic (c); Milan Skriniar, Diego Godin, Stefan de Vrij; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah (Cristiano Biraghi 81'); Romelu Lukaku (Sebastiano Esposito 86'), Lautaro Martinez.