FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Inter Milan vs AS Roma: Skor 1-1

22-01-2018 04:47
Hasil Pertandingan Inter Milan vs AS Roma: Skor 1-1
Selebrasi Matias Vecino usai membobol gawang AS Roma © AFP

Bola.net - Nerazzurri dan Giallorossi Berbagi Angka di Meazza

Inter Milan dan AS Roma harus puas berbagi satu angka setelah keduanya bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Serie A giornata 21 yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (22/1) dini hari WIB.

Roma unggul lebih dulu lewat gol Stephan El Shaarawy di babak pertama. Nerazzurri terhindar dari kekalahan setelah Matias Vecino mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir babak kedua.

Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim sama-sama memiliih berani tampil menyerang. Namun belum ada peluang yang berbuah gol.

Setengah jam laga berjalan, Roma akhirnya sukses mencuri gol lewat aksi El Shaarawy. Berawal dari bola panjang yang dikirim kiper Alisson Becker, bola gagal dihalau Davide Santon sehingga membuat El Shaarawy lolos untuk kemudian menaklukkan Samir Handanovic. Roma memimpin 1-0.

Inter mencoba membalas lewat sang kapten, Mauro Icardi. Sayang meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan Alisson, penyelesaian bomber asal Argentina itu justru melenceng dari target. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Luciano Spalletti melakukan perubahan dengan memasukkan Marcelo Brozovic untuk menggantikan Roberto Gagliardini.

Inter memperoleh beberapa kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan, salah satunya lewat Ivan Perisic di menit 74. Sayang usahanya masih bisa digagalkan Alisson.

Publik Giuseppe Meazza akhirnya kembali bergemuruh di menit 86 ketika Vecino sukses membobol gawang Alisson lewat sundulan meneruskan crossing Brozovic. Skor kini sama kuat 1-1.

Icardi mendapat peluang bagus untuk membuat timnya membalikkan keadaan. Sayang tembakan lob yang ia lepaskan hanya mampu mengenai jaring gawang luar bagian atas. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Inter gagal kembali ke peringkat tiga klasemen yang diambil alih Lazio. Sementara Roma masih tertahan di posisi lima dengan selisih tiga angka dari Inter yang duduk setingkat di atasnya.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Cancelo, Miranda, Skriniar, Santon (Dalbert 77'); Vecino, Gagliardini (Brozovic 46'); Candreva )Eder 70'), Valero, Perisic; Icardi.

Roma:Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Strootman, Nainggolan; Gerson (Peres 70'), Dzeko (Schick 84'), El Shaarawy (Jesus 75').