Here We Go! Inter Milan dan Atalanta Sepakati Transfer Robin Gosens

Ari Prayoga | 27 Januari 2022 01:30
Robin Gosens. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Dua klub papan atas Serie A, Inter Milan dan Atalanta dikabarkan telah mencapai kata sepakat perihal transfer dari bek sayap kiri asal Jerman, Robin Gosens.

Inter memang sedang mencari bek sayap kiri baru di bursa transfer. Pasalnya, Nerazzurri kemungkinan besar akan ditinggal Ivan Perisic pada musim panas nanti.

Belakangan ini, Inter sudah dikaitkan dengan beberapa nama. Akan tetapi, Nerazzurri kemudian menetapkan Gosens sebagai target utama mereka pada bursa transfer Januari ini.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Inter dan Atalanta

Jurnalis Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Inter dan Atalanta akhirnya mencapai kesepakatan soal transfer Gosens pada Rabu (26/1/2022) malam WIB.

Gosens akan pindah ke Inter dengan status pinjaman disertai kewajiban pembelian permanen senilai 25 juta euro serta biaya tambahan.

Gosens kabarnya sudah menyetujui penawaran pribadi yang diajukan Inter. Pemain 27 tahun itu akan segera meneken kontrak di Inter dan langsung bergabung pada Januari ini.

2 dari 3 halaman

Robin Gosens di Atalanta

Gosens bergabung dengan Atalanta sejak 2017 silam. Sejak saat itu, Gosens menjadi pemain andalan di skuad La Dea asuhan Gian Piero Gasperini.

Gosens tercatat telah mengukir 157 penampilan di semua kompetisi untuk Atalanta. Dia berhasil menorehkan 29 gol dan 21 assist dari penampilannya tersebut.

Pada musim ini, Gosens harus menepi sejak September lalu karena cedera hamstring. Alhasil, dia baru tampil delapan kali dengan torehan dua gol dan satu assist.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR