FOLLOW US:


Hina Mandzukic, De Rossi Menyesal dan Minta Maaf

27-01-2016 15:42
Hina Mandzukic, De Rossi Menyesal dan Minta Maaf
Daniele De Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Daniele De Rossi melontarkan kata-kata hinaan kepada Mario Mandzukic dalam duel Juventus kontra AS Roma di Serie A akhir pekan kemarin. Gelandang Roma itu mengaku menyesal sudah menghina sang striker Juventus asal Kroasia dengan sebutan "gipsi sialan".

De Rossi pun meminta maaf atas perbuatannya. Dilansir Football Italia, De Rossi melakukan itu dalam program televisi bertajuk Le Iene, yang sebelumnya juga memfasilitasi perdamaian Roberto Mancini dan Maurizio Sarri.

"Anda semua sudah melihatnya. Saya tertangkap kamera saat mengucapkan kata-kata yang tidak seharusnya saya ucapkan," aku De Rossi.

"Ini bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi di atas lapangan. Namun, itu bukan berarti siapa pun bebas bicara demikian."

"Saya tak seharusnya mengucapkan kata-kata tersebut, atau setidaknya, seperti yang dikatakan pelatih, saya menutup mulut dengan tangan! Saya ingin minta maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan ucapan saya itu."

De Rossi lalu ditanya apakah dia perlu belajar dari Antonio Cassano, yang selalu menutupi mulutnya dengan tangan setiap bicara sesuatu di dalam pertandingan. "Cassano adalah master bersabuk hitam untuk urusan itu!"