FOLLOW US:


Hubungi Sarri, Pogba Minta 'Diselamatkan' dari Manchester United

22-06-2019 07:00

 | Yaumil Azis

Hubungi Sarri, Pogba Minta 'Diselamatkan' dari Manchester United
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Paul Pogba sepertinya sudah menetapkan pilihannya untuk hengkang dari Manchester United musim panas ini. Bahkan klaim dari Inggris mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu telah menghubungi Maurizio Sarri untuk membawanya ke Juventus.

Beberapa waktu lalu, Pogba sempat menggegerkan publik lantaran mengaku ingin pindah demi mencari tantangan baru. Gara-gara segelintir kalimat itu, rumor mengenai kepindahannya pun berhembus semakin kencang.

"Setelah musim ini, dan setelah semua yang terjadi, dan musim ini juga menjadi yang terbaik... Saya pikir ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan tantangan baru di tempat lain," tutur Pogba pada hari Minggu (16/6) waktu setempat, dikutip dari The Telegraph.

Salah satu yang gencar dikaitkan dengan gelandang berusia 26 tahun tersebut adalah Juventus. Beberapa laporan menyebutkan bahwa sang juara Serie A itu membutuhkan Pogba untuk menambah tenaga baru di sektor tengah.

Keuntungannya adalah Pogba tak perlu lagi beradaptasi, meskipun kini Juventus diasuh oleh Maurizio Sarri dan telah melakukan pergantian sejak dirinya pindah. Seperti yang diketahui, Pogba pernah berseragam Bianconeri di tahun 2012-2016.

Sempat beredar dugaan bahwa Pogba takkan mendarat di Turin, apa lagi Adrien Rabiot disebut sudah hampir pasti datang dari PSG. Tetapi, kabar dari Calciomercato.com menyatakan bahwa rencana Juventus mendatangkan Pogba tidak akan terganggu meski Rabiot hadir.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Sudah Hubungi Sarri

Kabar dari Calciomercato.com itu lantas diperkuat oleh pemberitaan media asal Italia, Tuttosport. Mereka mengatakan bahwa Pogba tengah mengupayakan segala cara agar bisa hegkang dari Old Trafford.

Pogba disebut sudah menemukan cara menghubungi Sarri dan meminta sang pelatih itu untuk memboyongnya dari Manchester United. Namun sepertinya, hal tersebut akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Sebab Manchester United diyakini juga akan mempertahankan Pogba dengan segala cara. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih dikabarkan ingin menjadikan sang gelandang sebagai sentral permainan Manchester United musim depan.

Daily Mail percaya bahwa klub berjuluk The Red Devils tersebut akan membawanya turut serta dalam tur pada bulan Juli nanti. Dan jika harus melepasnya, Manchester United diklaim tidak akan menerima tawaran di bawah angka 150 juta pounds.

Sementara itu, Juventus disebutkan telah mempersiapkan dana sebesar 140 juta euro untuk Pogba. Sedangkan sang pesaing, Real Madrid, hanya mampu mempersiapkan uang sebanyak 125 juta berhubung mereka baru mendapatkan lima pemain baru.