FOLLOW US:


Ibrahimovic Atau Ronaldo, Siapa yang Lebih Disukai Rafael Leao?

09-11-2021 21:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Ibrahimovic Atau Ronaldo, Siapa yang Lebih Disukai Rafael Leao?
Aksi Rafael Leao pada duel melawan Porto di babak matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Penyerang AC Milan Rafael Leao mengaku ia lebih suka bermain bareng Cristiano Ronaldo ketimbang Zlatan Ibrahimovic.

Leao didatangkan oleh Milan pada tahun 2019 silam. Ia sempat mengalami masa-masa yang cukup sulit di Italia.

Akan tetapi secara perlahan, Leao mampu membuktikan kelasnya. Ia kini menjadi salah satu pemain andalan Rossoneri di lini serang.

Leao pun ikut andil dalam penampilan Milan yang oke. Sayangnya ia belum bisa membantu Rossoneri berbicara banyak di Liga Champions.

1 dari 3

Ibrahimovic Atau Ronaldo?

Ibrahimovic Atau Ronaldo?
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo © AP Photo

Rafael Leao kini bisa bekerja bareng bersama pemain idolanya, Zlatan Ibrahimovic, di AC Milan. Namun ia juga bisa main bareng dengan pemain terbaik di dunia saat ini yakni Cristiano Ronaldo, bersama timnas Portugal.

Leao lantas ditanya di antara kedua pemain itu, siapa yang lebih ia pilih untuk diajak bermain bersama. Pemain berusia 22 tahun itu ternyata lebih memilih Ronaldo.

“Mereka adalah dua pemain hebat yang sangat saya kagumi, saya selalu mencoba belajar dari mereka. Tapi jelas saya lebih senang bisa berbagi lapangan dengan Ronaldo," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

"Ia adalah pemain yang sangat saya kagumi," sambung Leao.

2 dari 3

Klarifikasi Leao

Klarifikasi Leao
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic pada duel melawan Porto di babak matchday keempat Grup B Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Akan tetapi Rafael Leao kemudian melakukan klarifikasi atas ucapannya saat itu. Ia menyatakan ingin bermain bareng Cristino Ronaldo maupun Zlatan Ibrahimovic.

Klarifikasi itu ia unggah di akun Twitter pribadinya. "Dengan mereka berdua," tulisnya.

Rafael Leao telah bermain sebanyak 89 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 18 gol dan 11 assist sejauh ini.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Italia

(Football Italia)