FOLLOW US:


Icardi Dicoret Spalletti, Marotta: Semua Butuh Waktu!

01-04-2019 21:00

 | Mauro Icardi

Icardi Dicoret Spalletti, Marotta: Semua Butuh Waktu!
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Direktur Eksekutif Inter Milan, Giusepe Marotta angkat bicara mengenai situasi terbaru Mauro Icardi. Marotta menyebut bahwa sang pemain butuh waktu untuk bisa kembali bermain di skuat Inter Milan.

Sejak awal Februari kemarin, Icardi absen membela Inter Milan. Ia dikabarkan kecewa dengan keputusan manajemen Inter Milan mencopot status kaptennya, sehingga ia melakukan mogok main dengan kedok mengalami cedera.

Namun setelah melakukan sejumlah negosiasi, Icardi akhirnya kembali berlatih bersama Inter Milan minggu lalu. Namun sang striker yang diperkirakan akan bermain saat pertandingan melawan Lazio tadi malam malah dicoret oleh Spalletti sehingga ia harus duduk di bangku penonton, sehingga situasi ini kembali memantik rumor keretakan hubungan di dalam Internal Inter Milan.

Menanggapi kabar miring ini, Marotta mencoba memberikan klarifikasi. "Proses reintegrasi Icardi ke tim dilakukan dalam proses perlahan," ujar Marotta kepada Sky Italia.

Baca pemaparan lengkap sang Direktur di bawah ini.

1 dari 2

Wewenang Pelatih

Marotta juga menegaskan bahwa penentuan tim yang bermain di setiap pertandingan adalah wewenang penuh pelatih.

Untuk itu ia percaya pencoretan Icardi dirasakan oleh Spalletti merupakan langkah yang terbaik untuk tim mereka.

"Pelatih punya hak penuh untuk menentukan siapa pemain yang akan ia mainkan dan siapa yang ia pilih untuk bermain."

2 dari 2

Dukung Spalletti

Marotta juga menegaskan bahwa pihak klub selalu mendukung keputusan yang dibuat oleh Spalletti, terutama mengenai pemilihan skuat yang akan bertanding.

Marotta menyebut bahwa sang pelatih benar-benar tahu apa yang dibutuhkan timnya, sehingga mereka mempercayakan sepenuhnya keputusan itu kepada Spalletti.

"Klub harus selalu menjaga posisi kepemimpinan seperti ini dan Spalletti selalu bekerja dengan caranya sendiri, di mana ia selalu memikirkan yang terbaik untuk Inter Milan."