FOLLOW US:


Icardi Pertimbangkan Hengkang Ke Madrid?

30-12-2017 17:30

 | Karim Benzema

Icardi Pertimbangkan Hengkang Ke Madrid?
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Kapten sekaligus penyerang mereka, Mauro Icardi dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menerima pinangan Real Madrid di musim panas tahun depan.

Belakangan ini Real Madrid memang cukup santer diberitakan mencari striker baru. Hal ini dikarenakan striker utama mereka musim ini, Karim Benzema tampil di bawah ekspektasi sehingga mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka.

Ada beberapa nama top yang dihubungkan dengan tim asal Ibukota Spanyol tersebut. Salah satunya adalah Mauro Icardi yang tengah tampil cemerlang di Inter Milan musim ini.

Mauro Icardi
Kubu Inter Milan sendiri sadar betul akan ketertarikan Real Madrid atas kapten mereka. Untuk itu I Nerrazzurri dikabarkan sudah menyodori kontrak baru bagi Icardi dalam waktu dekat.

Namun menurut laporan Daily Express, Inter Milan tengah dibuat cemas oleh Icardi. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk hengkang ke Spanyol bersama Real Madrid.

Hal ini terindikasikan dari kengganan Icardi menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza. Alhasil mereka tengah berjuang sepenuh tenaga untuk meyakinkan Icardi bertahan di Inter musim depan.

Jika mereka gagal meyakinkan Icardi, maka Inter terancam akan kehilangan penyerang 24 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan kubu El Real siap menebus klausul rilisnya yang mencapai angka 97,5 Juta pounds.