FOLLOW US:


Icardi Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Barca

11-06-2013 10:20

 | Mauro Icardi

Icardi Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Barca
Mauro Icardi. © AFP
Bola.netBola.net - Striker Sampdoria Mauro Icardi merasa tidak menyesal meninggalkan Barcelona saat dirinya masih lebih muda. Icardi merasa sudah mengambil keputusan tepat untuk menyelamatkan masa depannya.

Sebelumnya Icardi menghabiskan waktu 3 tahun bermain untuk tim muda Barca sebelum hijrah ke Italia pada Januari 2011. Debutnya di Serie A terhitung sukses dengan mencetak 10 gol di musim 2012-13.

Dengan karir yang semakin melesat dan bakal segera berbaju Inter Milan, pemain berusia 20 tahun ini merasa perjudiannya meninggalkan Barca membuahkan hasil manis.

"saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Jika pemain muda ingin berkembang, maka harus berani mengambil beberapa keputusan sulit," ucap Icardi kepada El Blog saat menikmati liburan di Kepulauan Canary.

"Saat itu saya berbicara dengan ayah dan kami akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Italia. Untungnya semua berjalan dengan baik."

"Saya mampu menampilkan permainan apik musim ini. Saya berterima kasih kepada para pelatih yang sudah memberi kepercayaan kepada saya. Saat ini saya menunggu kepindahan ke Inter secara resmi. Saya sudah tak sabar lagi menanti petualangan baru dengan jersey baru," pungkasnya.