FOLLOW US:


Immobile Ungkap Metode Kepelatihan Klopp, Emery, Inzaghi, dan Conte

19-03-2020 14:15

 | Gia Yuda Pradana

Immobile Ungkap Metode Kepelatihan Klopp, Emery, Inzaghi, dan Conte
Jurgen Klopp © AP Photo

Bola.net - Sepanjang kariernya, Ciro Immobile telah merasakan tangan dingin sejumlah pelatih top dunia. Termasuk di antaranya adalah Jurgen Klopp, Unai Emery, Antonio Conte, dan pelatihnya di Lazio sekarang, Simone Inzaghi.

Immobile saat ini bisa dibilang sedang berada dalam masa-masa keemasaannya. Sejauh ini, hingga sebelum liga-liga ditunda akibat pandemi virus Corona, Immobile telah mencetak 27 gol untuk Lazio di Serie A, dan memimpin perburuan Sepatu Emas Eropa.

Sebelum dilatih Inzaghi di Lazio, striker Italia itu juga pernah dilatih Klopp di Borussia Dortmund, Emery di Sevilla, dan Conte di timnas Italia.

1 dari 1

Mereka Berbeda

Mereka Berbeda
Ciro Immobile, Lazio © AP Photo

"Sesi-sesi latihan di Spanyol cukup mirip dengan di Italia," kata Immobile dalam sebuah Instagram live stream, seperti dikutip Football Italia.

"Emery adalah pelatih yang sangat taktikal, dan dia sedikit mengingatkan saya pada Conte, tentang caranya mempersiapkan pertandingan."

"Klopp benar-benar berbeda. Sesi-sesinya semua tentang bola, pergerakan yang konstan, tak pernah diam walau sebentar. Dia berjasa sangat besar dalam karier saya."

"Inzaghi gayanya lebih Italia, tapi dia menyeimbangkan dua hal itu dengan sangat baik. Ada banyak sesi dengan bola, tapi tetap ada porsi yang cukup untuk fokus pada taktik," imbuh Immobile.

Sumber: Football Italia